Hellcome in my h0me..!!!

Manusia Bodoh: Cara Ddos Situs Lewat CMD

Minggu, 02 Januari 2011

Cara Ddos Situs Lewat CMD

maaf semuanya kalau postingan ini udah basi..
tapi saya tetep just for share ajah lah..

Cara Pertama:

Buka commandnya ( run --> cmd ). Nah setelah dibuka, tulis di sana:

tracert www.situs-yang-mau-diddos.com ( lalu tekan enter )

atau kalau misalkan mau langsung ke cara yang ke dua, agan bisa trace IP situs nya di sini

Ini screenshotnya gan :



Cara Kedua:

Nah, sekarang agan boleh tutup commandnya atau langsung tulis di halaman command yang tadi. Ketik di sana, IP adress victimnya. Ketiknya kayak gini gan:

ping 93.93.200.140 -l 20000 ( untuk -l terserah agan, mau berapa aja. lebih banyak lebih cepet )

Lalu ketik Enter.

Contoh screenshotnya gan:



Kalo cara yang kedua udah berhasil, jangan tutup cmd nya. Biarin aja se-gemesnya anda Silahkan nikmati Ddos situs sambil minum teh hangat, dan makan roti.


Dari saya sekian dulu yak, kalau ada yang salah atau bener-bener salah. Mohon masukannya. saya hanya ingin berbagi aja.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

KK itu kan gw ganteng ?

Unknown mengatakan...

ok... tak pelajari.
makasih gan

Anonim mengatakan...

gan kok ane gk bisa.... d bawah nya ada bacaan bad option -1

Posting Komentar