Hellcome in my h0me..!!!

Manusia Bodoh: About Me

Minggu, 02 Januari 2011

About Me

About Me


Saya salah satu warga Indonesia kelahiran Serang-Banten 16 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 27-september-1994. saya asli orang serang-banten tepatnya Keragilan alias wong keragilan. saya seorang pelajar di sebuah sekolah negeri yaitu SMKN 1 KRAGILAN
yang mengambil jurusan TEKNIK PEMELIHARAN MESIN INDUSSTRI. saya ingin belajar di dunia maya maklum karna otak saya pas-pasan kata orang sini nya mah wong jundel.. heheh.. :P
hobby saya adalah bola basket sejak umur 9 tahun sampai sekarang maklum karna keturunan...mungkin hanya itu yang bisa saya beritahu mengenai saya...

silahkan di baca mungkin ada yang berkenan...

Terima kasih..
Aly Suhendra a.k.a Raxz0r.m4via

0 komentar:

Posting Komentar